Ads

Anak Petai, 10 Des 2022. Program kerja " Ngantor Sehari Di Kelurahan" Anak Petai oleh bpk Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi, SIK, MH., disambut antusias oleh masyarakat kelurahan Anak Petai yg didampingi oleh bpk Lurah Anak Petai dan Jajarannya.

 


Anak Petai, 10 Des 2022.

Program kerja " Ngantor Sehari Di Kelurahan" Anak Petai oleh bpk Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi, SIK, MH., disambut antusias oleh masyarakat kelurahan Anak Petai yg didampingi oleh bpk Lurah Anak Petai dan Jajarannya.
Hadir juga diacara Ngantor sehari di kelurahan Anak Petai bpk Kapolsek Prabumulih Barat IPTU. A. Rafiq, SIK., Selain Toko masyarakat, Agama, Karang Taruna hadir juga KAPTEN Harry., Chep securiti PRH Zona 4, serta perwakilan dari PT. Backer Hughes, PT. EPE, PT, PERTA SAMTAN, PT. PDSI, PT. SCHLUMBERGER, PT. BBP.
Dalam arahannya bpk AKBP. Witdiardi, SIK. MH., Mengharapkan tetap jaga kekompakkan untuk menciptakan rasa aman, nyaman, dan Polisi akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat terhusus di Kelurahan Anak Petai.
Sementara itu Lurah Anak Petai Tohirin, SP. M.Pd., berharap program Ngantor sehari dikelurahan yg dilakukan oleh Bpk Kapolres Prabumulih tetap berlanjut dimasa masa yang akan datang.

Team SPBE kel Anak Petai.
@ridho yahya
@andriansyahfikriii
@elman_prabu
@camatprabumulihutara
@tohirin_an

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
#myCarousel > div > div:nth-child(2) > img

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !